Rabu, 06 Februari 2013

Berbagi cerita :)


   Emang ngga penting penting amat sih, tapi cuman mau berbagi cerita aja :3 Jadi dulu pertama kali liat JKT48 itu di iklan Poc*ri Sw*et yang ceritanya lagi dipantai(?) masih inget ngga? ngga kan? yaudah-_- *abaikan. eh tapi waktu itu mataku tertuju ke orang yang ngecat genteng ituloh di iklan. Dan aku langsung searching anak itu tadi di google, dan... namanya adalah Nabila pake h Nabilah :) ternyata dia member paling muda di JKT48, langsung deh aku oshiin dia.

   Selama berjalannya waktu, aku ngerasa bosen ngoshiin nabila pake h. Maaf yaa bil aku oshihen(pindah oshi) dari kamu ke beby :( yap! Oshi baruku namanya Beby, nama lengkapnya Beby Chaesara Anadila. Beby itu sipit, dan ada daya tarik sendiri saat aku ngoshiin dia eaaa B-) aku sering manggil dia sipit :3 dia queen dancing nya JKT48, emang sih kalo diliatliat beby itu paling semangat waktu perform dari pada member yang lain u,u Dan yang terakhir beby itu member yang paling Kawaii(imut) menurut aku. Beby penggemar Chelsea :3 sedangkan aku Barca *abaikan *gapenting. Nama fansnya Bebyyers. Satu satunya member yang pernah ikut kelas akselerasi.
       
    Pasti kalian(cewek) pernah mikir kan, cewek kok suka JKT48? kalo menurut aku sih suka suka kita dong mau ngidolain siapa aja :) Dan kenapa kok fans JKT48 kebanyakan cowok? itu semua karna mereka jomblo dan ngarep suatu saat bisa pacaran sama oshi mereka HAHA :3 tapi fans JKT48 itu selalu setia sama oshinya sampesampe ada yang rela jomblo seumur hidup demi oshinya -___- Dibawah ini kumpulan foto Oshi saya Beby :3


                       foto beby waktu perform di DahSyat :3


                                                Beby lagi ngeliat ke arah saya :3                                             

                                                        Super Kawaii :3


                                                     Beby cie anag alay :3                                                      

                                                      *mimisan* :3                                                  
                                                      
                                                           hmmm  :3                                             

                      kumpulan muka nyebelin *katabeby*
                 

    Gimana? gimana? kawaii kan? iyalah Oshi saya B-) maap yaaa postingan nya amburadul alias geje, baru pertama kali hehehe :) Thanks.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar